Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, September 20, 2019

Thaler adalah pencipta jembatan antara komunitas kami dan investor besar


Apa itu Thaler?
Thaler adalah pencipta jembatan antara komunitas kami dan investor besar. Gagasan tentang pendidikan massal crypto akan mengarahkan kita pada adopsi massal Thaler adalah mata uang digital peer-to-peer yang mendorong pertumbuhan dalam komunitas teknologi blockchain. Hal ini bertujuan untuk memperkuat jalur menuju adopsi massa teknologi cryptocurrency melalui investasi dalam inovasi unik Thaler adalah sepenuhnya terdesentralisasi dan menurut definisi koin yang paling tepercaya di pasar Jangan pernah menghabiskan uang Anda.

Masalah
Namun, terlepas dari semua keunggulan ini, strukturnya masih berkembang dan membaik dengan sendirinya. Dinamika pertumbuhan ini terbentuk ketika teknologi6 tumbuh sebagai respons terhadap permintaan dari masyarakat, serta bidang pengaruh lain yang memengaruhi bidang teknologi ini dalam proyek-proyek mereka. Artinya, jika Anda sekarang ingat saat-saat blockchain, dengan Bitcoin cryptocurrency pertama di dunia, baru saja lahir, maka kemampuannya agak sempit. Kemudian, seiring waktu, jenis koin baru dan jenis lain dari blockchain muncul, lebih cepat dan lebih mudah diukur, dan itu disebut Ethereum. Akibatnya, banyak lagi jaringan blockchain lainnya muncul, yang masing-masing siap untuk menunjukkan kekhasannya.

Namun terlepas dari dinamika pertumbuhan yang menyenangkan dan aspek positif dari teknologi, banyak penipu mulai menyalahgunakan kepercayaan audiens, khususnya investor, yang berinvestasi dalam proyek-proyek yang menjanjikan dengan antusiasme khusus. Sekarang, dengan latar belakang praktik menyedihkan dan sejumlah besar penipu yang terakumulasi, pasar cryptocurrency agak terhenti dalam pengembangan lebih lanjut. Karena dengan latar belakang proyek penipuan "indah", proyek yang paling menjanjikan kehilangan suara dan kemungkinan lebih lanjut untuk keberadaannya. Karena investor menjadi sangat skeptis terhadap semua proyek blockchain. Yang secara alami menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki untuk pengembangan, tidak hanya dari teknologi ini, tetapi masyarakat modern kita secara keseluruhan.

Untuk mengembalikan keseimbangan dan transparansi semua prosedur, tawarkan tim spesialis. Misinya adalah memberikan informasi yang lengkap dan jujur ​​tentang semua proyek selanjutnya yang telah lulus evaluasi mereka. Sangat menarik untuk mengetahui apa yang saya bicarakan? Kemudian baca terus.

Tentang proyek dan keuntungannya
Seperti yang mungkin sudah Anda duga, proyek yang ingin saya bicarakan sekarang adalah platform yang akan menjadi filter desentralisasi untuk diperiksa. Dengan cara mana pengguna, dan khususnya investor, akan bisa mendapatkan informasi yang paling dapat diandalkan tentang proyek tertentu yang telah melewati sistem - THALER. Sederhananya, THALER adalah ekosistem blockchain dengan filter bawaan, fungsi dan parameter yang menjadi dasar analisis penuh proyek-proyek blockchain lainnya, dengan semua referensi informasi yang dihasilkan.

Untuk melakukan verifikasi berkualitas tinggi, pendiri THALER bermaksud untuk menggunakan algoritma verifikasi yang sukses, yang akan mencakup sistem seperti "juri", kecerdasan buatan, serta sistem pengumpulan informasi PsP (berhasil digunakan dalam praktik pengadilan) . Berkat kombinasi khusus ini, pengembang THALER akan dapat memberikan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi bagi pengguna dan investor mereka, yang sayangnya tidak ada platform lain yang bisa diimplementasikan sebelumnya.


Fitur dan prinsip kerja

Karena THALER ditujukan untuk pengembangan lebih lanjut teknologi blockchain, dalam ekosistemnya sendiri, THALER menyediakan tokennya sendiri - TAL untuk semua operasi internal. Kehadirannya menyiratkan tidak hanya fungsi standar yang dibeli / dijual, tetapi juga partisipasi dalam pemungutan suara. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam kompetisi secara lebih demokratis dan lebih akurat menentukan proyek yang sesuai untuk investasi. Selain itu, proyek yang dipilih akan diberikan evaluasi maksimum oleh juri, serta partisipasi penuh investor dari pengguna kripto paling aktif.

Namun, tidak semua proyek dapat masuk ke sistem verifikasi THALER. Setelah semua, bahkan untuk masuk ke dalamnya, setiap proyek harus mematuhi serangkaian persyaratan. Misalnya, memiliki pendaftaran, dokumen teknis, dan juga mengisi formulir aplikasi khusus dalam sistem THALER itu sendiri. Hanya setelah itu akan tersedia untuk pengenalan kepada massa luas pengguna sistem THALER.

Prinsip ini bermaksud untuk mengembalikan kepercayaan pada proyek-proyek kriptografi yang layak, serta mendukung adopsi besar-besaran cryptocurrency di seluruh dunia. Memang, banyak alat yang ditawarkan oleh proyek baru tidak diragukan lagi merupakan solusi integral untuk masalah yang ada. Selain itu, tindakan mereka ditujukan untuk meningkatkan kondisi kehidupan kita.


Kesimpulan
Munculnya struktur blockchain seperti THALER bukanlah hal baru. Saya sudah menulis tentang sumber serupa. Namun demikian, penampilan platform ini memiliki sejumlah fitur dan kelebihannya, berkat kemampuannya menahan persaingan yang ada, serta memberi tahu semua orang tentang kemampuannya. Tetapi, tentu saja, untuk mengevaluasi kaleidoskop peluang dan prospek dari THALER ini, tidak akan cukup bagi Anda untuk membaca ulasan singkat dari saya. Karena di luar itu terdapat gudang seluruh informasi yang berguna dan sangat menarik. Anda dapat membiasakan diri dengan masuk ke bagian "sumber daya proyek resmi". Dan itu semua untuk ulasan baru!

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:
Di Tulis Oleh (cah.nglumud)


ETH Adrees : 0xf621224583E23aD79dAA5B85128a46b8cD2f9D07

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot