Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, November 10, 2019

C Estates menciptakan platform standar industri global

Responsive image

Baru-baru ini, dunia telah melihat pertumbuhan pesat dalam teknologi blockchain. Sekarang sulit untuk menemukan daerah di mana cryptocurrency ditemukan. Popularitas dan relevansi mata uang kripto membuat Anda berpikir tentang metode dan teknik yang akan menggantikannya untuk orang awam. Teknologi Blockchain belum meminggirkan sektor real estat. Kita akan melihat kekayaan C, yang mewujudkan gagasan ini sepenuhnya. Sea Estates menyatukan orang-orang dari seluruh dunia, membuat mereka mudah untuk bertransaksi dan membeli dan menjual real estat. C platform di perkebunan adalah semua alat yang diperlukan untuk melakukan bisnis dengan real estat. Dalam surat wasiat, setiap pengguna dapat memverifikasi dokumen yang diperlukan, mengkonfirmasi surat kuasa yang disahkan, memiliki real estat, membeli atau menjual real estat, Atau temukan seseorang yang akan menangani masalah ini. Perusahaan





Pendiri Sea Estates adalah konsultan manajemen properti Capitaries Corporation, juga dikenal sebagai inovator dalam transaksi lintas batas. Selama bertahun-tahun, ia secara efektif menghubungkan pedagang asing dengan investasi di Filipina. Selama lebih dari 10 tahun, ia telah membantu banyak klien lokal dan asing dalam memperoleh real estat di Filipina. Capitarise Corporation telah mengembangkan C Estates untuk menggabungkan teknologi blockchain dengan real estat dan dengan demikian mengoptimalkan semua fungsi yang diperlukan untuk operasi.


Dalam proses pemberian token ke platformnya, c aset logika komputasi yang telah digunakan oleh lembaga keuangan dalam kaitannya dengan aset moneter. Untuk efisiensi yang lebih besar, beberapa fungsi dan solusi telah diperluas dan dilengkapi. Prioritas utama perusahaan adalah keamanan penggunanya. Oleh karena itu, perusahaan menjamin kerahasiaan informasi dan penyimpanan semua data yang dapat diandalkan. Berkat kecerdasan buatan, semua data yang diperlukan secara otomatis dihitung sehingga menghindari pengaruh faktor manusia.




Berikut adalah paket dan layanan yang ingin ditawarkan C Estate kepada pengguna di masa mendatang :

Pembelian properti tidak bergerak. Pengguna dapat memilih properti dari daftar tampilan yang besar sesuai dengan preferensi mereka dan menghubungi pemiliknya secara langsung.
Real estate untuk disewakan. Dimungkinkan untuk menyediakan properti Anda dengan sewa dan menerima sewa dalam token XCET.
Performa. Peluang untuk menampilkan properti Anda siap untuk penawaran atau penjualan.
4 operasi dengan tanah. Dimungkinkan untuk menyediakan alat pemasaran online bagi tuan tanah untuk memamerkan situs Anda dan menarik lebih banyak pengunjung dan investor.
Penjualan real estat. Pengguna dapat mendaftarkan properti mereka untuk dijual. Jika pembeli berada dan setelah menyelesaikan verifikasi yang diperlukan, transaksi dapat diselesaikan.
Untuk berbagi. Untuk pemilik properti, alat pemasaran online ditawarkan, yang dengannya mereka dapat menawarkan sumber dayanya.
Crowdfunding. Ini adalah cara baru dan modern untuk menarik modal dan merupakan cara terbaik untuk menarik investor. Misalnya, pengembang dapat menggunakan metode ini untuk menarik investor.



Pada platformnya, perusahaan menggunakan teknologi blockchain secara sadar, karena percaya itu adalah cara terbaik untuk menyelesaikan transaksi real estat, yang dapat menjadi standar industri di masa depan. Teknologi ini memudahkan untuk membuat registri basis data yang tidak dapat diduplikasi dalam rantai blockchain, menciptakan algoritma keamanan multi-tier, menyediakan proses yang andal untuk bertransaksi dan berinteraksi secara online, jika perlu, skalabilitas Selesaikan masalahnya
Kami akan mengakhiri ulasan ini sehingga tidak ada banyak keterlambatan dalam video. Saya menyarankan agar Anda berkenalan dengan perusahaan secara lebih rinci, untuk ini saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan dan perlu dalam deskripsi. Akhirnya, saya ingin menambahkan proyek inovatif mana yang mampu mencapai kesuksesan di real estat dan dapat membawa manfaat bagi investornya dalam waktu dekat.


Untuk detail yang lebih relevan dari proyek Sestates atau untuk berpartisipasi dalam media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi:

SITUS WEB: https://rouates.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5106951.0
Facebook: https://www.facebook.com/combates.io/
TWITTER: https: //witter.com/combates_io
TELEPON: https://t.me/rouates_io

Penulis :cah.nglumud


Alamat ETH : 0xf621224583E23aD79dAA5B85128a46b8cD2f9D07

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot